Bentuk Kekebalan Tubuh, Bontang Baru Ajak Warganya Ikuti Vaksinisasi

Berbagi ke Sosial Media di bawah ini :

BONTANG – Program vaksinasi dilakukan untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 yang belum meredah di Indonesia.Tak ayal, langkah itu diyakini mampu mengurangi dan menekaran virus yang mematikan tersebut.

Untuk itu, Sekretaris Lurah (Seklur) Bontang Baru Suiza Ixan Saputro mengimbau kepada masyarakat untuk dapat berpartisipasi dalam vaksinasi agar bisa membentuk kekebalan (herd immunity) dan terhindar dari virus SARS-CoV-2 (Covid-19).

“Selain vaksin, tetap patuhi protokol kesehatan selama pelaksanaan dan sesudah pelaksanaan vaksinasi dalam menjalani aktivitas sehari-hari,” terangnya saat dihubungi, Sabtu (26/6/2021).

Dirinya juga mengajak kepada warga Bontang Baru untuk datang dalam pelaksanaan Vaksin pada Senin (28/6/2021) di Kodim 0908/BTG dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Untuk Jadwal Bontang Baru, Senin nanti. Sehingga warga Bontang Baru untuk datang melaksanakan vaksinisasi,” ajak pria Lulusan IPDN itu.

Untuk diketahui, Vaksinasi Covid-19 juga untuk perlindungan diri, Vaksinasi covid-19 dapat melindungi keluarga dan bangsa Indonesia dari penyebaran Covid-19. Adapun orang yang diperbolehkan untuk menerima vaksin adalah orang dewasa yang sehat berusia 18 – 59 tahun.

 

Sumber : https://inspirasikaltim.com/2021/06/26/bentuk-kekebalan-tubuh-bontang-baru-ajak-warganya-ikuti-vaksinisasi/

Berbagi ke Sosial Media di bawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *