Bontang Bersholawat Sekaligus Peresmian Kantor Kelurahan Bontang Baru

Berbagi ke Sosial Media di bawah ini :

Bontang,  23 Februari 2019 ,   Bontang Baru  Bersholawat  dirangkaikan dengan peresmian Kantor kelurahan Bontang Baru  dan pembagian Santunan Kepada Anak Yatim di Lingkungan Kelurahan Bontang baru, yang bertempat di halaman kelurahan Bontang Baru  Jl. Dewi Sartika  No. 1  RT. 09.

Dalam Acara tersebut,  turut hadir  Wali Kota Bontang dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp.Og, hadir pula Camat Bontang Utara, Lurah Bontang Baru, penceramah Ustadz Ali Mustofa, beberapa Kepala dan perwakilan OPD, Unsur Forkopimda ulama, organisasi keagamaan, tokoh masyarakat dan ribuan jamaah Bontang  Baru Bersholawat.

Walikota Bontang, Neni Moerniaeni  dalam  membuka jalannya acara,  Beliau menuturkan bahwa  dengan  diselenggarakannya  kegiatan Bontang Bersholawat tersebut, Beliau mengatakan bahwa , kesuksesan pembangunan di Kota Bontang tidak hanya karena kerja sama yang baik antara Pemerintah Pusat dengan Pemkot Bontang, namun karena doa dan Sholawat serta keringanan warga Kota Bontang memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa. “Saya yakin karena itu datang kemudahan.

Dalam Kesempatan tersebut,  Camat Bontang Utara, Zemmy Hasz, SE mengatakan bahwa  kegiatan Bontang  Baru  Bersholawat yang digelar bersamaan dengan peresmian kantor Kelurahan Bontang Baru, diharapkan dapat membawa berkah tersendiri bagi aktifitas pelayanan masyarakat di lingkungan kelurahan Bontang baru.

Senada dengan hal tersebut Lurah Bontang Baru, Chahyo Hadi Wichaksono, S.STP berharap peresmian ini dapat memotivasi pegawai Lingkungan Kelurahan Bontang Baru untuk meningkatakan Kinerja dan pelayanan terhadap Masyarakat.

Berbagi ke Sosial Media di bawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *