Guna Atasi Banjir, Warga melaksaksanakan kerja Bakti bersama Aparat Kelurahan Bontang Baru

Berbagi ke Sosial Media di bawah ini :

Bontang,  Minggu 7 Juli 2019, Puluhan  warga dari 2 RT  yakni RT. 12 dan RT. 27 , bersama aparat kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara , Bontang , secara serentak menggelar aksi kerja bakti. kerja bhakti kali ini juga difokuskan pada titik banjir yang belakangan beberapa hari yang lalu terjadi genangan air akibat hujan yang sangat deras, serta berpadu dengan arus balik akibat rob.

Lokasi saluran yang dibersihkan warga bersama aparat kelurahan Bontang baru,  yang  berkolaborasi dengan, Kodim 0908,  Polres,  Koramil, dan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bontang , itu sebelumnya tersumbat dan mengakibatkan air tidak lancar, sehingga menimbulkan banjir.

Lurah Bontang Baru, Bagus Susanto,  mengucapkan terima kasih atas kepedulian warga dan juga perangkat daerah Kota Bontang yang turut membantu dalam kerja bakti ini. 

Ia mengimbau kepada waganya untuk tidak membuang sampah sembarangan di saluran air dan selalu menjaga kebersihan lingkungan masing-masing. Ini dilakukan agar selalu terlihat bersih, bebas dari penyakit dan meminimalisir banjir.

Berbagi ke Sosial Media di bawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *