Lagi, Bontang Baru Laksanakan Pembagian Sembako dan Penyemprotan Disinfektan

Berbagi ke Sosial Media di bawah ini :

BONTANG – Penyemprotan dan pembagian sembako kembali dilakukan Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara, Selasa (29/6/2021). Intansi yang beralamat di jalan Dewi Sartika itu, membagikan 7 paket sembako. Isinya, Beras 5 kg, indomie 1 dus, minyak goreng isi 2 liter, dan kue kaleng 1600gram.

Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan, Ketentraman dan Ketertiban Umum (Pemtrantibum), Muhammad Akbar Aditya menuturkan,penyemprotan dan pembagian sembako ini untuk warga yang terkonfirmasi covid-19 di wilayahnya. Kata dia, ada enam RT yang menerima bantuan  itu. Diantaranya, RT 3, 8, 12, 14, 15, dan 24.

“Kalo ada yang positif covid-19 langsung kita memberikan sembako dan penyemprotan,”katanya saat dibubungi media ini.

Akbar (Sapaannya) menyebut,selain pemberian  sembako dan penyemprotan, pihaknya juga terus mensosialikan penting penerapan protokol kesehatan. Utamanya, di sekitar lingkungan warga yang yang melaksanakan isolasi tersebut.

“Sosialisasi kami terus berikan. Dan kami pun mengajak lingkungan sekitar agar dapat membantu keperluan warga yang sedang isoman,” paparnya. 

 

Sumber : https://inspirasikaltim.com/2021/06/29/lagi-bontang-baru-laksanakan-pembagian-sembako-dan-penyemprotan-disinfektan/

Berbagi ke Sosial Media di bawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *