Mahasiswa KKN Universitas Mulawarman Kembali Hadir untuk membantu Masyarakat Kelurahan Bontang Baru

Berbagi ke Sosial Media di bawah ini :

Sebanyak 12 Mahasiswa Universitas Mulawarman yang berasal dari berbagai program studi mengadakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan 45 di Kelurahan Bontang Baru, kota Bontang. Senin 1/7/2019 Lurah Bontang Baru, Bapak Bagus Susanto, S. IP, bertempat di kantor kelurahan Bontang Baru secara resmi menerima 12 mahasiswa KKN tersebut dan Bapak Hadi Jumianto S.IP ditunjuk sebagai Pembina mereka.

Sesuai dengan namanya, Kuliah Kerja Nyata diadakan sebagai bentuk pengabdian mahasiswa terhadap masyarakat. Berbagai macam program kerja telah dirancang oleh mahasiswa KKN yang bekerja sama dengan pihak Kelurahan, salah satunya yaitu Kegiatan Pengajian, Kerja Bakti  dan persiapan 17 Agustus dll.  

Kegiatan Kuliah Kerja Nyata ini akan berlangsung selama satu bulan dua puluh hari, terhitung dari tanggal 1 Juli hingga 20 Agustus 2019. Masyarakat Kelurahan Bontang Baru berharap dengan adanya kegiatan Kuliah Kerja Nyata yang dilakukan oleh mahasiswa ini akan membawa dampak positif bagi masyarakat Kelurahan Bontang Baru. 

-Situmorang-

 

 

Berbagi ke Sosial Media di bawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *