Pupuk Kaltim Peduli, Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Bontang Baru

Berbagi ke Sosial Media di bawah ini :

Musibah kebakaran yang menghanguskan 7 rumah di Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara, pada tanggal 26 Mei 2019 turut menjadi perhatian Pupuk Kaltim yang turun langsung menyalurkan bantuan bagi para korban.

Bantuan yang diberikan berupa paket makanan sahur dan berbuka puasa bagi para korban selama tujuh hari, yang diserahkan oleh Manajemen Pupuk Kaltim diwakili oleh Superintendent Administrasi Keuangan Departemen CSR Supriyadi, kepada Lurah Bontang Baru Bagus Susanto, mewakili warga yang menjadi korban di Posko Kebakaran. Adapun musibah kebakaran tersebut menimpa 15 jiwa dari 4 Kepala Keluarga (KK). Pupuk Kaltim akan berkoordinasi dengan internal Perusahaan untuk tindak lanjut bantuan bagi korban bencana, utamanya kebutuhan lain yang bersifat mendesak.

Pupuk Kaltim akan berupaya maksimal membantu para korban, serta intensif menjalin komunikasi bersama Pemerintah Kota Bontang, baik pihak Kecamatan maupun Kelurahan. Semoga yang terkena dampak kebakaran lakas pulih.

Dasar Hukum

Undang-Undang No. 19 Tahun 2002 tentang Hak Cipta

Sumber

https://koranbumn.com/pupuk-kaltim-peduli-salurkan-bantuan-korban-kebakaran-bontang-baru//.

Berbagi ke Sosial Media di bawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *