Rangkaian Acara Semarak HUT Kota Bontang ke-20

Logo HUT 20 Bontang
Berbagi ke Sosial Media di bawah ini :

Di rangkaian HUT ke-20 Kota Bontang yang jatuh pada tanggal 21 Oktober, Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang menyajikan berbagai hiburan seru hingga pesta kembang api yang akan memanjakan mata para pengunjung.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Dispopar) Bontang Bambang Cipto Mulyono mengatakan, pesta kembang api bakal berlangsung dua kali.

Pesta kembang api bakal dihadirkan saat pembukaan dan penutupan rangkaian HUT Bontang. Jadi ada dua kali pesta kembang api,” ujarnya.

Bambang menyampaikan, usia Kota Bontang sudah beranjak “dewasa”. Tahun ini rangkaian kegiatan HUT Kota Bontang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena terdapat kegiatan Bontang City Marathon yang diikuti ratusan atlet nasional dan internasional.

“Sudah ada 900 lebih yang daftar untuk ikut marathon. Ada atlet yang berasal dari Kenya ada juga pendaftar dari atlet nasional,” jelas Bambang.


Dalam rangkaian HUT bertema “SDM Unggul Bontang JAGO” ini setidaknya ada 14 acara yang bakal disuguhkan.

Di antaranya, Pekan Semarak HUT Kota Bontang, jalan santai, donor darah, Upacara HUT Kota Bontang, pemberian penghargaan kepada relawan Palu, Rapat Paripurna DPRD, syukuran HUT Kota Bontang, peresmian jembatan Kampung Masdarling, peresmian gedung hemodialisa, Bontang City Marathon, pemecahan rekor MURI es rumput laut sebanyak 10.020 gelas, Pekan Wisata Budaya dan Kuliner, Tourism Ambasador Camp East Kalimantan 4.0, dan Bontang City Carnival.

Berbagi ke Sosial Media di bawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *