Selamat! PPID Bontang Baru mendapatkan Juara 3 Lomba PPID Pembantu se-Bontang

PPID Bontang Baru Juara 3
Berbagi ke Sosial Media di bawah ini :

Pengumuman dan penetapan Pemenang Lomba PPID Pembantu di lingkungan Pemerintah Kota Bontang Tahun 2019 telah dipublikasikan oleh PPID Utama Dinas Kominfo Kota Bontang. 

Sesuai dengan SK Walikota Bontang Nomor 188.45/416/DISKOMINFO/2019 Tentang Pemenang Lomba Pejebat Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi Pembantu di Lingkungan Pemerintah Kota Bontang Tahun 2019, menetapkan bahwa PPID Pembantu Kelurahan Bontang Baru sebagai Juara ke-3 dengan nilai 83,97.

 

Keberhasilan ini diapresiasi oleh Lurah dan Ketua PPID Pembantu Kelurahan Bontang Baru karena mampu bersaing dengan jajaran setingkat OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Bontang dimana saat ini Kelurahan Bontang Baru berstatus non OPD di bawah Kecamatan Bontang Utara.

Ketua PPID Pembantu, Suiza Ixan Saputro, S.STP juga berpesan bahwa keberhasilan ini merupakan buah kerja keras dari Admin dan Tim PPID Kelurahan yang aktif dalam menginformasikan kegiatan kelurahan melalui sosial media di antaranya Instagram, Youtube dan Facebook serta website PPID Kelurahan Bontang Baru.

Diharapkan dengan capaian prestasi ini, dapat meningkatkan kinerja sebagai badan publik dan percepatan penyampaian informasi kepada masyarakat.

Berbagi ke Sosial Media di bawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *