Soft Opening Kampung Jawa Boba Kampung Pintar

Berbagi ke Sosial Media di bawah ini :

BONTANG – Program Unggulan Karang Taruna  Satya Taru, Kampung Jawa Boba Kampung Pintar. Saat ini karang taruna satya taru sedang menjalankan salah satu program unggulannya, yang dirangkaian dengan kegiatan Soft Opening Kampung Jawa Boba Kampung Pintar. 

 Ketua KT Satya Taru Bontang Baru Pika Mandasari menjelaskan kami sedang menjalankan progam Kampung Pintar dan bertepat dengan bulan ramadhan, teman-teman karang taruna membuat Kegiatan Pesantren Kilat dimana ini merupakan salah satu Kompenen penting dalam Kampung Pintang yaitu Bidang Keagamaan “Kami bekerja sama dengan CSR PT. Pupuk Kaltim, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua RT serta Remaja Masjid Kampung Jawa untuk melaksanakan kegiatan ini agar dapat terlaksana dengan baik ,” terangnya saat dihubungi, Sabtu (23/4/2022).

Dirinya juga menyebutkan bahwa kegiatan ini mendapat dukungan dari masyarakat sekitar, warga senang dan semangat khusus bagi anak-anak di wilayah Kampung Jawa, mengingat kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan. 

Malam pembukaan pesantren kilat ini di buka langsung oleh ibu Wakil Walikota Bontang, Najirah yang juga merupakan warga kampung jawa harapnya kegiatan ini agar tetap terus berkelanjutan karena sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

 

Berbagi ke Sosial Media di bawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *